ISU SENTRALPolitik

Jika Bang Zul Maju ke DKI, ini 13 Figur yang Berpeluang Bertarung di Pilkada NTB 2024

Dalam survei yang dilakukan SPI-NTBSatu pada September 2023, Suhaili memiliki elektabilitas sebesar 6,8 persen.

  1. Mohan Roliskana

Walikota Mataram, Mohan Roliskana masuk dalam bursa calon yang berpotensi maju di Pilkada NTB 2024. Ketua DPD Golkar NTB itu berada pada urutan keempat dalam survei SPI-NTBSatu dengan elektabilitas sebesar 3,9 persen.

  1. Lalu Pathul Bahri.

Bupati Lombok Tengah saat ini, Lalu Pathul Bahri muncul pada posisi kelima sebagai calon yang diinginkan masyarakat NTB untuk maju di Pilkada NTB mendatang.

Ketua DPD Gerindra NTB itu, dalam survei SPI-NTBSatu memiliki elektabilitas sebesar 3,4 persen.

  1. Lalu Muhammad Iqbal

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI, Lalu Muhammad Iqbal muncul dalam bursa calon yang berpotensi maju di Pilkada NTB. Dalam survei yang dilakukan SPI-NTBSatu pada September 2023, Iqbal memiliki elektabilitas sebesar 3,2 persen.

Berita Terkini:
  1. Muhammad Sukiman Azmy

Bupati Lombok Timur 2 periode, Muhammad Sukiman Azmy berada di posisi kedelapan dalam survei SPI-NTBSatu dengan elektabilitas 3,0 persen. Ia muncul dalam bursa calon yang berpotensi maju di Pilkada NTB mendatang karena dianggap sukses dalam kepemimpinannya di Lombok Timur.

  1. HW. Musyafirin

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2 periode HW. Musyafirin dikabarkan akan maju di Pilkada NTB mendatang. Dalam survei yang dilakukan SPI-NTBSatu pada September 2023, Musyafirin memiliki elektabilitas sebesar 1,1 persen.

  1. Baiq Isvie Rupaeda

Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda turut masuk dalam bursa calon yang berpeluang maju dalam Pilkada NTB mendatang. Bendahara DPD Golkar NTB itu, memiliki elektabilitas sebesar 0,7 persen dalam survei SPI-NTBSatu, September 2023 lalu.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button