Politik

Silaturahmi dengan Caleg di Maluk, Ketua Bapilu PDIP NTB Ungkap Target Optimis pada Pemilu 2024

‘’Ini sinyal tegas. Posisinya jelas. Apa ini bisa dipahami,’’ katanya seraya tersenyum.

Selain fokus di Pilres, H. Firin juga mengaku punya tanggungjawab merealisasikan target hattrick PDIP pada Pileg 2024 mendatang. Ia berjanji untuk meraih target tersebut, dirinya akan melakukan road show ke seluruh caleg yang diusung PDIP. Baik di Sumbawa Barat, Sumbawa, Kota Bima, Bima dan Kabupaten Dompu.

IKLAN

‘’Malam ini contohnya. Dimana saya pijakan kaki, disitulah arah dukungan saya,’’ tegasnya.

Silaturahmi yang berlangsung dikediaman Nurul Hidayati, caleg PDIP untuk Dapil Sumbawa Barat III (Jereweh, Maluk dan Sekongkang) itu juga dihadiri Asharuddin, caleg DPRD NTB Dapil Sumbawa-Sumbawa Barat.

Berita Terkini:

H. Firin pun menyempatkan diri berdialog dan menyerap langsung aspirasi masyarakat setempat. Sebagai ketua tim pemenangan partai, dirinya siap memberikan support secara penuh. ‘’Apapun yang dibutuhkan untuk merealisasikan target ini sampaikan secara langsung. Kita siap support,’’ janjinya.

Nurul Hidayati, insiator silaturahmi sekaligus salah satu caleg yang diusung PDIP untuk Dapil III Sumbawa Barat mengapresiasi dukungan yang diberikan Ketua Bappilu PDIP NTB itu. ‘’Ini akan menjadi modal berharga untuk meraih hasil maksimal pada pemilu mendatang,’’ katanya.

Senada disampaikan Asharuddin. Pria berlatar belakang pengusaha dari Kecamatan Sekongkang ini optimis apa yang diharapkan Ketua Bappilu PDIP NTB ini mampu direalisasikan. Termasuk di Maluk, Jereweh dan Sekongkang.

’Kita saling support. Nanti ibu Nurul Hidayati juga bisa jalan-jalan dan silaturahmi dengan masyarakat Sekongkang termasuk Jereweh,’’ tambahnya. (HAK*)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button