Politik

Menjelang Pemilu, Partai Mulai Panaskan Mesin Politik

“Tidak ada jalan lain, harus menangkan PKB. Jika tidak menang, kalian akan diremehkan kekuatan politik lainnya. Menangkan pemilu dan menangkan pemilu. Saudara-saudara sekalian siap? Siap. Dengan kita menang pemilu maka PKB tidak akan diremehkan oleh kekuatan-kekuatan lainnya,” ujar Muhaimin dalam video pidatonya di Manahan Solo Minggu, 23 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, terlihat hadir pula bakal calon presiden yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKB, Prabowo Subianto, dan beberapa pimpinan partai politik, antara lain Ketua Umum Partai Amanat Nasional PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Presiden Joko Widodo yang ikut menghadiri perayaan ulang tahun PKB yang ke-25 itu juga berharap perolehan suara dan kursi PKB di Pemilu 2024 meningkat dan menjadi pemenang.

“Tahun politik perbedaan pilihan politik adalah sesuatu yang wajar, tetapi perbedaan itu semestinya tidak terus dipelihara setelah pemilu selesai. Selamat ulang tahun PKB. Semoga PKB suaranya naik di Pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga :

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button