Lombok Tengah

Seorang Warga Desa Gapura Lombok Tengah Tewas Diduga Akibat Tabrak Lari

Mataram (NTB Satu) – Seorang warga Dusun Pejeruk, Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Joni Jaka Sakti (24) meninggal dunia diduga akibat mengalami tabrak lari.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan raya lintas Praya – Mujur Dusun Pepekat Daye Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Tepatnya di sebelah barat pabrik bata ringan PT Lombok Mulya Jaya pada Rabu 17 Mei 2023 sekira pukul 22.40 Wita.

IKLAN

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Praya Tengah, IPTU Agus Priyatno dalam laporan resminya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Agus menyampaikan, awalnya korban menggunakan sepeda motor honda jenis Vario dengan Nomor Polisi DR 6652 TI datang dari arah barat menuju ke arah timur, diduga bersenggolan dengan kendaraan jenis truk yang datang dari arah timur menuju barat. Kondisi itu menyebabkan korban jatuh dan tersungkur ke areal persawahan.

Masyarakat sekitar yang mendengar adanya benturan langsung keluar dan melihat adanya peristiwa tersebut, kemudian menghubungi Polsek Praya Tengah.

“Diduga setelah menyenggol korban, pengendara tersebut langsung tancap gas,” ungkap Kapolsek.

IKLAN

Mendapatkan laporan adanya peristiwa tersebut, anggota Polsek Praya Tengah langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP meminta keterangan saksi dan menghubungi Puskesmas Batunyala untuk membantu mengevakuasi korban. Serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

“Korban dievakuasi dengan menggunakan ambulans Puskesmas Batunyala menuju Rumah Sakit Umum Daerah Praya,” Kata Agus.

Setelah tiba di RSUD Praya kemudian dilakukan pemeriksaan awal oleh petugas medis dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Pihak keluarga langsung meminta kepada pihak rumah sakit untuk membawa korban ke rumah duka. Peristiwa tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

“Untuk identitas pengemudi belum diketahui, karena melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih memburu pengemudi dan kendaraan yang diduga melakukan tabrak lari tersebut,” tutup Agus. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button