Kota BimaPolitik

Pilwalkot Bima 2024, Dae Pawan Bicara Soal Figur Pasangannya

Kota Bima (NTBSatu) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 semakin dekat. Dinamika politik pun kian meningkat, tak terkecuali di Kota Bima.

Di tanah dengan semboyan “Maja Labo Dahu” ini, figur-figur potensial untuk maju pada Pilwalkot Bima 2024 mulai dipasang-pasangkan oleh khalayak umum. Terbukti dengan tersebarnya beberapa foto di media sosial.

Di Kota Bima, beberapa nama figur potensial maju pada Pilwalkot Bima sudah mencuat. Sebut saja, H. A. Rahman H. Abidin, Fery Sofyan, Alfian Indra Wirawan, Mohammad Rum, M. Azhari, H. Muhammad Syafruddin, M. Riyan Kusuma Permadi, dan beberapa nama lainnya.

Bahkan nama Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan dari Partai Golkar, sudah tercantum namanya dalam surat tugas yang tersebar di beberapa platform media sosial untuk maju pada Pilwalkot Bima 2024.

Kepada wartawan, Selasa, 16 April 2024, salah satu figur potensial, Alfian Indra Wirawan, menyikapi dengan santai soal masyarakat yang mulai memasangkan dirinya dengan figur lain.

Berita Terkini:

Menurutnya, hal itu lumrah dan merupakan bagian dari dinamika perpolitikan.

“Kalau orang jodohkan seperti pasang-pasang foto kan bisa saja, tidak ada yang larang. Seperti banyak beredar sekarang, saya dijodohkan dengan H. Man, Pak Ferry Sofyan, juga dengan Syafruddin,” kata Alfian Indra Wirawan atau yang akrab disapa Dae Pawan.

Saat ditanya siapa sosok yang akan berpasangan dengan dirinya pada Pilwalkot Bima nanti, Dae Pawan tidak secara lugas membeberkannya. Hanya saja, ia memberi sinyal, tidak akan jauh bergeser dari Partai Politik (Parpol) yang terafiliasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Soal itu (pasangan) itu masih panjang dan tengah berproses. Tunggu aja saatnya,” imbuhnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button