ADVERTORIALKota Bima

MS Glow For Men Racing Team Jalani Debut Perdana di Mandalika Racing Series 2024 Round 1

Sedangkan, M. Rama Putra sebagai pemenang Riders Audition MS Glow For Men Racing Team yang berlaga di kelas National Sport 250cc, mencapai finish di posisi 15 dan 14 pada Race 1 dan 2.

Walaupun belum meraih target yang diinginkan, Gilang melihat pencapaian awal ini sebagai hasil yang cukup baik bagi MS Glow For Men Racing Team, mengingat kedua pembalap tidak dapat melakukan track day pada hari pertama di Sirkuit Mandalika akibat cuaca hujan. Alhasil, track day baru dilakukan keesokan harinya saat sesi free practice di ajang Race 1.

“Jadi, step by step tim mampu mengejar ketertinggalan dari tim lawan untuk bisa semaksimal mungkin melakukan adaptasi terhadap lintasan dan sirkuit secara keseluruhan,” ucap dia.

Dimas Ekky Pratama, pembalap utama sekaligus manajer MS Glow For Men Racing Team menyatakan bahwa Mandalika Racing Series 2024 Round 1 merupakan debut comeback-nya setelah tiga tahun vakum balap motor.

Dimas menganggap perolehan podium di Race 1 sebagai awal baik untuk berlaga di putaran berikutnya.

Berita Terkini:

“Rasanya bahagia bisa memberikan podium di event pertama MS Glow For Men Racing Team. Tentunya, hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim mekanik yang melakukan persiapan motor dan seluruh pihak yang telah memberikan support moral dan doanya untuk kami. Hasil ini juga merupakan permulaan yang baik dan sebuah bonus untuk saya pribadi yang baru comeback setelah tiga tahun vakum balapan,” ujarnya.

Dimas juga menyadari bahwa ia dan seluruh tim tidak boleh berpuas diri karena masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan.

“Saya dan tim menyadari bahwa dari sisi motor dan teknik riding sepatutnya performa kami masih bisa ditingkatkan lebih jauh lagi. Apalagi hasil Race 2 tidak sebaik yang pertama. Saya pribadi belum mendapat feeling yang pas saat menggunakan ban hujan dan kondisi lintasan basah selama Race 2 berlangsung,” ucap dia.

Dengan hasil ini, Dimas menegaskan bahwa dirinya bersama tim harus tetap fokus pada persiapan mekanik.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button