ADVERTORIALKota Bima

MS Glow For Men Racing Team Jalani Debut Perdana di Mandalika Racing Series 2024 Round 1

Mataram (NTBSatu) – MS Glow For Men Racing Team memulai debut perdananya di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada 2-3 Maret 2024.

Turun di kelas National Supersport 600cc dan National Sport 250cc, kedua pembalap utama MS Glow For Men Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan M. Rama Putra tampil dengan performa apik.

Tim baru besutan Gilang W. Pramana yang sekaligus Founder MS Glow For Men dan J99 Corporation tersebut melalui siaran pers yang diterima hari ini mengatakan, MS Glow For Men Racing Team mampu memberikan persaingan sengit terhadap tim lawan di Mandalika Racing Series 2024 Round 1.

Gilang mengungkapkan, kebanggaannya kepada kedua pembalap MS Glow For Men Racing Team yang telah memberikan penampilan terbaik di Race 1 dan 2. Apalagi saat Race 1, Dimas Ekky yang berlaga di kelas National Supersport 600cc mampu mencapai finish di urutan ke-2.

“Keberhasilan Dimas memperoleh podium di Race 1 tentunya menjadi prestasi awal yang membanggakan bagi seluruh tim dan memacu kami untuk lebih bersemangat lagi,” katanya.

Berita Terkini:

Walaupun demikian, diakuinya banyak evaluasi yang menjadi bahan peningkatan kemampuan dalam kompetisi berikutnya.

“Apalagi, sejak awal kami memiliki target yang cukup tinggi, yaitu podium. Memang tidak mudah dan mungkin dianggap terlalu muluk mengingat tim ini masih baru. Namun, kami optimis bisa mendapatkan hasil terbaik karena tidak hanya memiliki pembalap yang kompeten dan berpengalaman, tetapi juga didukung oleh kru dan tim mekanik yang handal dan solid,” bebernya.

Pada Mandalika Racing Series 2024 Round 1, Dimas Ekky Pratama yang merupakan mantan pembalap Moto2 dan sudah berpengalaman di berbagai ajang balap internasional ini turun di kelas National Supersport 600cc dengan hasil yang cukup memuaskan.

Ia mampu meraih podium 2 pada Race 1 yang berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024. Sayangnya, pada Race 2 yang digelar pada hari berikutnya, Dimas harus menyelesaikan balap pada posisi ke-5, walaupun memulai balapan dari pole position pertama setelah beberapa jam sebelumnya berhasil menjuarai Superpole Race 600cc.

IKLAN
1 2 3Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button