IKLAN
WSBK

Detik detik Race 1 WorldSBK Mandalika dalam Cuaca Panas

Mataram (NTB Satu) – Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika yang berlangsung siang ini dalam suasana panas. Para rider merasakan suhu panas sehingga mengaku cukup mempengaruhi konsentrasinya. 

Suasana panas itu dirasakan rider WSBK dari tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu dan calon juara dunia Alvaro Bautista dalam sebuah interview dengan TV swasta. 

IKLAN

Dalam interview itu, Toprak mengaku akan memacu maksimal tunggangannya untuk raih posisi terdepan di race 1 ini.  “I Try, InshaAllah,” ujar Toprak menutup wawancara. 

Pantauan ntbsatu.com dari paddock, suasana panas menerpa aspal sirkuit Mandalika memaksa para rider dipayungi saat persiapan di garis start.  

Sementara dikutip dari Worldsbk, hasil Superpole itu melahirkan daftar starting grid untuk sesi balapan pertama WSBK Mandalika 2022.  Posisi terdepan pada start balapan pertama WSBK Mandalika 2022 akan ditempati oleh Toprak Razgatlioglu dari tim Pata Yamaha. Toprak Razgatlioglu berhak meraih posisi start terdepan setelah menjadi pebalap tercepat pada sesi Superpole

Pebalap berkebangsaan Turki itu mendominasi sesi Superpole dengan catatan waktu lap 1 menit 31,371 detik. Dia unggul 1,052 detik atas Jonathan Rea (Kawasaki) yang menempati peringkat kedua.  Setelah itu, Toprak Razgatlioglu juga unggul atas rekan setimnya, Andrea Locatelli, yang menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu lap 1 menit 32,463 detik.
 

Dengan demikian diketahui bahwa tiga posisi terdepan pada start balapan pertama WSBK Mandalika 2022 akan ditempati oleh Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea, dan Andrea Locatelli.  

Selanjutnya, di posisi keempat terdapat Alex Lowes (Kawasaki) yang mencatatkan waktu lap 1 menit 32,514 detik pada sesi Superpole WSBK Mandalika 2022. 

Adapun calon juara dunia WSBK 2022, Alvaro Bautista (Aruba.it), harus puas menduduki posisi start kelima. (HAK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button