IKLAN
WSBK

WSBK Mandalika 2022 Bebas Aksi Kriminalitas

Mataram (NTB Satu) – Gelaran World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah telah usai. Dari segi pengamanan, Polda NTB mengklaim tidak ada aksi kriminalitas yang ditemukan pada saat jalannya gelaran balapan Internasional itu, termasuk tidak ada drone liar.

Hal itu berbanding terbalik dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022, pada Maret lalu. Pada saat itu, sekitar 70 drone ditembak jatuh oleh pihak Brimob Tim Penjinak Drone.

IKLAN

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto mengatakan, dicapainya keberhasilan tanpa ada drone ditembak jatuh, tidak lain karena imbauan yang disampaikan ke masyarakat. D imana dengan imbauan itu, masyarakat bisa memahaminya.

“Selain tidak ada drone, juga tidak ada senjata api, tindak pidana pencurian, maupun narkotika di temukan di Sirkuit Mandalika selama gelaran WSBK Mandalika 2022,” kata Artanto, Senin 14 November 2022.

Dalam mengantisipasi seluruh tindak pidana tersebut, sambung Kabid Humas, pihak Kepolisian telah menyiapkan K9, Anti Drone, Tim Samar hingga tim lainnya, selama berjalannya gelaran tersebut.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, sudah sama-sama mau menjaga kondusifitas selama gelaran WSBK Mandalika 2022,” tandas Artanto. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button