IKLAN
WSBK

Penonton WSBK Mandalika Membeludak, Kemacetan Berhasil Diurai Aparat

Mataram (NTB Satu) – Meski penonton World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika menembus angka 51.000, tetapi situasi arus lalu lintas di jalan raya menuju Sirkuit Mandalika, di Lombok Tengah berjalan tertib tanpa kemacetan.

Rekayasa lalu lintas yang diterapkan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB terbukti tidak membuat jalanan macet.

IKLAN

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo mengatakan, hal itu tentunya berkat kerja sama semua pihak, baik itu TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, ITDC, MGPA, dan pihak terkait lainnya.

“Alhamdulillah, meski penonton WSBK pada hari terkahir membeludak, namun lalu Lintas tetap lancar,” kata Kombes Pol Djoni, Senin 14 November 2022.

Di samping berkat kerjasama semua pihak, Djoni juga menegaskan keberhasilan menjaga arus lalu lintas itu, tak lepas dari peran masyarakat.

“Hal itu berkat kerja sama semua pihak, dan juga berkat kesadaran masyarakat NTB. Kami apresiasi karena sudah taat dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Masih kata Djoni, perencanaan yang baik dari awal, dengan mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi kemacetan, mulai dari survei lapangan, melakukan koordinasi dengan semua pihak.

“Secara pribadi, saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah bertugas dan semua stakeholder yang membantu penertiban lalu lintas di jalan raya,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button