HEADLINE NEWSPemerintahan

NTB Kembali Dinobatkan sebagai Provinsi Terinovatif pada IGA 2023

“Terima kasih teman-teman Brida, Biro Organisasi yang mengawal dan semua Kepala OPD yang berkontribusi. Tetap semangat dan pertahankan prestasi yang sangat baik ini,” tutur Gita.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Najamuddin Amy menjelaskan, tahun 2023 Pemprov NTB menyertakan unggulan inovasi NTB Mall dan Desa Wisata. Sehingga ada total 134 inovasi dan 62 diantaranya berbasis aplikasi.

“NTB Mall dan Desa Wisata, lanjut Najam, sudah berbasis aplikasi dan di Command Center Kominfotik Pemprov NTB dikawal updating dan data-data secara real time,” jelasnya.

Sebagai informasi, penganugerahan IGA 2023 kepada Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota merupakan penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam penyelengaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.

Melalui penilaian dan penghargaan IGA ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi Pemerintah Daerah, untuk terus melakukan inovasi daerah dalam meningkatkan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah.

Berita Terkini:

Penghargaan IGA 2023 diserahkan pada 95 Pemerintah Daerah yang terbagi dalam 11 kategori.

Penghargaan yang dilaksanakan sejak 2007 tersebut merupakan apresiasi pada pemerintah daerah yang telah menerapkan inovasi perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah. (MYM)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button