WSBK

ITDC Masih Tunggu Hasil Evaluasi Soal Kelanjutan WSBK Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Rencana penghapusan ajang World Superbike (WSBK) dalam kalender event Sirkuit Mandalika masih dalam tahap evaluasi. Sebelumnya, rencana tersebut muncul karena ajang balap motor ini dianggap membuat rugi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) lewat pengelola Sirkuit Mandalika, Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka pun buka suara soal perkembangan wacana penghapusan ajang WSBK ini. Ia menyampaikan, pihaknya bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih melakukan evaluasi untuk gelaran WSBK.

IKLAN

“Sesuai Pak Menteri, semua masih dalam proses evaluasi. Kita ini kan bicara business to business. Dalam bisnis ada untung ada rugi. Kita sama-sama harus evaluasi, bagaimana ini bisa berikan dampak tak cuma Mandalika,” jelas Troy, dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu, 29 Juli 2023.

Sampai saat ini, lanjutnya, belum ada kejelasan apakah ajang ini bakal berlanjut atau tidak. Yang pasti pihaknya masih melakukan evaluasi mendalam soal hal tersebut.

Baca Juga :

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button