MotoGP

Para Pembalap MotoGP Mulai Berdatangan, Jorge Martin Sudah Tiba di Lombok

Mataram (NTB Satu) – Para pembalap MotoGP Mandalika 2023 sudah mulai berdatangan. Bahkan sang juara JapaneseGP minggu lalu, Jorge Martin sudah tiba di Lombok pada, Sabtu, 7 Oktober 2023 kemarin.

“Mendarat,” keterangan singkat Jorge Martin melaui akun Instagram resminya @89jorgemartin, dengan mencantumkan lokasi, yakni Lombok, Indonesia.

Selain Jorge Martin, salah satu pebalap Moto2, Alonso Lopez, juga sudah tiba di Lombok pada Sabtu kemarin.
Hal tersebut diunggah di cerita Instagram pribadinya @alonsolopez_21.

Ia mencantumkan lokasi Senggigi, Lombok, Indonesia, pada foto yang diunggahnya. Terlihat Ia sedang bersantai dengan pemandangan kolam renang dan pantai, juga dihiasi pepohonan.

Keberadaannya juga di Lombok di unggahnya melalui feed Instagramnya dengan keterangan “Gili T (Trawangan),” tulisnya.

Dilansir dari akun Instagram resminya PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), @itdc_id kemarin. Beberapa pembalap lainnya juga sudah tiba di Indonesia, dan memilih terlebih dulu untuk liburan di Bali.

Salah satunya Fabio Quartararo, Rider Yamaha Monster Energy itu menunjukkan dirinya sedang berada di Bali.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, @fabioquartararo20, ia tampak duduk santai di sofa dengan mencantumkan keterangan lokasi Bali pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Selanjutnya ada pembalap dari tim CryptoDATA RNF, Aprilia Raul Fernandez juga sedang mampir berlibur di Bali.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya @raulfernandez_25, nampak ia sedang berolahraga di gym di daerah Canggu. Tak hanya itu, Ia juga mengunggah sedang menikmati hidangan di salah satu restoran yang berada di daerah Kerobokan.

Kemudian ada pembalap Moto3, David Salvador yang sedang berada di Bali. Salvador mengunggah postingan sedang minum air kelapa dengan latar belakang kolam renang dan gazebo dihiasi pepohonan dan tumbuhan hijau. Tak lupa juga, Ia menambahkan lokasi Pulau Bali, Indonesia.

“Selamat pagi #baliindonesia #indonesiangp,” tulisnya di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria mengatakan, gelaran MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 13 – 15 Oktober 2023 mendatang, dipastikan akan dimeriahkan oleh 22 pembalap dari 11 tim kelas MotoGP.

“22 pembalap kelas MotoGP yang berlaga saat ini dipastikan akan datang dan mengikuti MotoGP Mandalika 2023,” kata Priandhi.

Adapun beberapa pembalap yang dipastikan hadir adalah, juara bertahan Fransesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team, Jorge Martin dari Prima Pramac Racing yang menjuarai Japanese GP minggu lalu, serta Marco Bezzechi dari Mooney VR46 Racing Team yang menjuarai Indian GF pada weekend sebelumnya.

Selain ketiga rider yang saat ini menduduki puncak teratas klasemen MotoGP tersebut, dipastikan hadir juga tiga peraih posisi podium MotoGP Mandalika tahun lalu, yaitu Miguel Oliveira yang akan turun dengan tim barunya CryptoDATA RNF MotoGP Team, Jack Miller dari Red Bull KTM Factory Racing, dan Johann Zarco dari Prima Pramac Racing.

Kemudian ada Fabio Quartararo pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP yang musim lalu meraih gelar runner up dalam kejuaraan dunia MotoGP juga dipastikan akan berlaga dan bahkan telah tiba di Indonesia lebih cepat.

“Tak ketinggalan, Marc Marquez yang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Repsol Honda Team juga dipastikan akan hadir,” ujarnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button