ADVERTORIAL

Pembangunan Block Solutions Capai 80 Persen

Mataram (NTB Satu) – Wagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah kunjungan kerja bersama Kadis LHK NTB, Julmansyah menuju Block Solutions. Kunjungan itu terlaksana, Selasa, 23 Mei 2023.

Block Solutions terletak di kantor BRIDA NTB.

IKLAN

Project Manager Block Solutions, Deswandy mengatakan, progress pembangunan pabrik telah mencapai 80 persen. Sampai saat ini, Deswandy mengaku telah memasuki tahap penyelesaian pembangunan.

“Kami masih tetap optimis bahwa pada akhir Juni 2023, Block Solutions dapat beroperasi,” ujar Deswandy, Selasa, 23 Mei 2023.

Deswandy menerangkan, Block Solutions berencana akan memakai satu buah mesin injection molding untuk proses produksi. Mesin tersebut dapat memproduksi bahan baku sebanyak dua hingga tiga ton per satu hari.

“Jumlah tersebut setara dengan 360 bata plastik per hari. Kami akan memakai bahan baku biji plastik,” terang Deswandy.

IKLAN

Block Solutions akan membeli bahan baku dari ADUPI, sesuai dengan arahan dari Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah untuk mengambil bahan baku dari dalam NTB, bukan luar.

“Ibu Wakil Gubernur telah memberikan peringatan untuk mengambil bahan baku dari dalam NTB. Kami pun akan menuruti arahan tersebut,” tandas Deswandy. (GSR)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button