ADVERTORIAL

Block Solutions Komitmen Hadirkan Inovasi Baru

Mataram (NTB Satu) – Wagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah bersama Kadis LHK NTB, Julmansyah kunjungan kerja ke Block Solutions, Selasa, 23 Mei 2023. Block Solutions terletak di kantor BRIDA NTB.

Block Solutions merupakan pabrik penghasil bata plastik pertama yang terletak di kawasan Asia Pasifik.

IKLAN

Project Manager Block Solutions, Deswandy mengatakan pihaknya akan terus menghasilkan inovasi lanjutan. Sampai saat ini, Block Solutions hanya mampu membangun rumah hingga satu lantai.

“Saat ini, kami fokus membuat produk yang mendukung pembangunan. Ke depannya, kami mencoba untuk bangun rumah lebih dari satu lantai,” ujar Deswandy, Selasa, 23 Mei 2023.

Block Solutions telah melakukan studi uji kelayakan terhadap produk-produk yang direncanakan dapat bangun rumah berlantai dua.

Deswandy mengharapkan agar proses studi uji kelayakan dapat segera terselesaikan. Sehingga, inovasi-inovasi lanjutan dapat tercipta.

IKLAN

Namun, Deswandy tetap berkomitmen untuk selalu mengambil bahan baku dari dalam NTB. Hal tersebut, sesuai dengan arahan dari Wagub NTB.

“Kami berhadap ada bata plastik jenis baru, tentu dengan ukuran yang berbeda. Kami menargetkan agar produk baru tersebut dapat menahan rumah dengan dua lantai,” harap Deswandy. (GSR)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button