Daerah NTB

Baiq Isvie Lantik Dua Anggota DPRD Provinsi NTB Hasil PAW

Mataram (NTBSatu) – Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda melantik dua anggota DPRD dari Partai Nasdem dan Partai Berkarya. Mereka resmi menjadi anggota DPRD NTB melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan berlangsung hari Kamis, 16 Maret 2023 melalui agenda Rapat Paripurna DPRD di Ruang Sidang Kantor DPRD NTB Jalan Udayana No. 11 Mataram.

Dua anggota dewan yang baru itu adalah Wawan Satriawan dari Partai Nasdem dan Khaerudin dari Partai Berkarya.

Wawan Satriawan sendiri adalah anak dari Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi. Mereka akan menyelesaikan sisa jabatan kurang lebih satu tahun.

Kedua anggota DPRD itu menerima PAW dari anggota dewan sebelumnya dari Partai Nasdem yakni Khairul Rizal dan dari Partai Berkarya Jalaluddin.

Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda berpesan agar kedua anggota DPRD NTB itu mampu menjunjung tinggi amanat yang sudah diberikan masyarakat. Mereka juga agar sungguh-sungguh membangun daerah dan memperhatikan kepentingan rakyatnya.

“Selamat datang di gedung Udayana ini. Selamat mengemban amanah rakyat ini, serta berusaha untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan lembaga ini,” ujar Baiq Isvie.

Isvie mengharapkan mereka menjadi penyambung lidah, menjadi fasilitator kepentingan serta penyerap seluruh aspirasi seluruh masyarakat demi kesejahteraan rakyat. (ADH)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button