Kota Mataram

Sejumlah Pohon Tumbang, Mataram Aktifkan Posko Bencana

Mataram (NTBSatu) – Mulai meningkatnya curah hujan disertai angin kencang di Kota Mataram pada bulan November 2023 membuat beberapa pohon tumbang. Sehingga, Pemerintah Kota Mataram meminta kepada setiap kecamatan untuk mengaktifkan kembali posko bencana.

Berdasarkan analisa Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), diprakirakan bahwa adanya peningkatan curah hujan di Kota Mataram pada minggu ketiga bulan November 2023.

IKLAN

Baca Juga : Heboh, Gerombolan Pelajar di Kalideres Hampir Bacok Seorang Sekuriti, Begini Ceritanya

Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Mataram H Lalu Martawang mengatakan bahwa peningkatan curah hujan di kota Mataram disertai dengan angin kencang sehingga berpotensi menyebabkan pohon tumbang, genangan dan lain sebagainya.

Maka dari itu, ia mengatakan bahwa Pemkot Mataram menyiapkan langkah antisipasi secara optimal terutama dari segi sumberdaya yang dimiliki saat ini.

“Semua camat siap berkonsolidasi dan mengaktifkan kembali posko siaga bencana yang ada di setiap kecamatan , pada skala kota pun akan dilakukan hal yang sama,” katanya, Sabtu, 11 November 2023.

IKLAN

Baca Juga : Drakor “Descendant of The Sun” akan Diangkat ke Layar Lebar, Warganet Beri Rekomendasi Pemain yang Cocok

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button