Hukrim

Intesifkan Patroli Malam Jelang Ramadhan, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Mataram (NTB Satu) – Situasi kondusifitas menjelang bulan Ramadhan di Kota Mataram, jadi fokus pihak kepolisian. Untuk itu, patroli gabungan malam secara intensif gencar terlaksana oleh tim gabungan dari TNI-Polri dan Pol PP. Sabtu malam, 11 Maret 2023.

Tempat hiburan malam seperti Cafe dan Hotel, tidak lepas menjadi sasaran utama tim gabungan dari Pol PP, TNI-Polri.

IKLAN

Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan mengatakan, upaya tersebut merupakan patroli rutin kepolisian. Tidak lain untuk memantau perkembangan situasi di wilayah hukum kota Mataram.

“Kali ini kami menyasar Cafe dan Hotel serta tempat hiburan malam,” ungkap Kabag Ops.

Patroli tersebut dengan memberikan himbauan dan penyampaian Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung. Pasalnya memasuki bulan Ramadhan, tidak boleh ada tempat tersebut beroperasi.

“Memasuki Ramadan, seluruh tempat hiburan termasuk cafe-cafe yang ada di kota Mataram tidak boleh ada yang beroperasi,” jelasnya.

IKLAN

Dari kegiatan tersebut, polisi menyita barang bukti puluhan botol miras berbagai jenis. “Sebanyak 90 botol miras berbagai jenis kami sita dari empat Cafe,” sebutnya.

Selain memberikan teguran terhadap penjual miras. Polisi kemudian membawa barang bukti tersebut ke Sat Resnarkoba di Mapolresta Mataram. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button