Hukrim

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 69 Personel TNI-Polri Diturunkan

Mataram (NTB Satu) – Razia penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan tibanya Ramadhan 1444 H, mulai dilakukan Polresta Mataram. Bahkan kali ini, aparat kepolisian menyambangi cafe dan tempat hiburan di kota Mataram bersama dengan personel TNI, pada Sabtu malam, 11 Februari 2023.

“Patroli gabungan ini melibatkan 69 tim gabungan TNI-Polri, dengan sasaran Cafe dan tempat hiburan malam,” kata Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gde Sumadra Kerthiawan, saat memimpin operasi tersebut.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram. Pasalnya, pada tempat-tempat Cafe hiburan malam, diduga masih banyak dijual minuman beralkohol tanpa surat izin.

“Ada lima Cafe kami sasar, Cafe G, Cafe M, PC Cafe, Cafe P dan B. Hasilnya kami sita 159 minuman beralkohol tanpa izin,” sambung Kabag Ops.

IKLAN

Ia juga mengatakan, upaya melibatkan TNI sebagai bentuk sinergitas TNI- Polri, khususnya di Kota Mataram untuk menjamin situasi Kamtimbmas tetap aman.

Pun halnya dengan masih banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba dan angka kasus 3C, Kabag Ops bersama personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat kota Mataram.

“Bentuk upaya sosialsiasi, edukasi dengan patroli ini akan rutin dilakukan, apalagi menjelang Ramadhan 1444 H,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button