Hukrim

Duel Pria Bersaudara asal Kediri Berujung Maut, Diduga Karena Dendam

Mataram (NTB Satu) – Perkelahian yang terjadi antar saudara kandung di Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, berujung meninggalnya salah seorang korban atau kakak pelaku, pada Senin, 20 Februari 2023, pukul 14.06 Wita.

Kabar tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu Made Dharma. Dikatakannya, peristiwa perkalahian yang menyebabkan adanya korban meninggal itu kini ditangani Unit Reskrim Polres Lombok Barat, bersama Polsek Kediri.

IKLAN

“Kami dari Sat Reskrim bersama Polsek Kediri tengah menangani kasus tersebut. Korban yang dinyatakan meninggal dunia itu inisial AS (47). Sudah dibawa ke Puskesmas Kediri untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Sementara itu, terduga pelaku inisial AK (45), kini sudah diamankan ke Mapolres Lombok Barat. “Untuk pelaku sendiri sudah kami bawa ke Polres utnuk diproses lebih lanjut,” tutur Made Dharma.

Dijelaskan Kasat Reskrim, peristiwa nahas yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban itu, diduga didasari dendam antara saudara kandung itu.

“Dugaan sementara adanya dendam, dari pihak korban awalnya meludah ke arah pelaku. Itu diduga jadi awal mulainya perkelahian,” ungkap Made.

IKLAN

Lebih jauh kata Kasat Reskrim, terduga pelaku melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan senjata tajam jenis pisau. Meski demikian, kasus tersebut masih didalami pihaknya. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button