Lombok Timur

Enam Perwira di Polres Lombok Timur Dimutasi

Mataram (NTBSatu)Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, memimpin apel serah terima jabatan Pejabat Utama (PJU) lingkup Polres Lombok Timur, Selasa 11 April 2023.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Osman menerangkan, beberapa PJU yang alami pergeseran, yakni Wakapolres, Kabag SDM, dan Kasat Reskrim. Selain itu, jabatan Kasat Intelkam, Kasat Samapta, dan Kapolsek Sembalun juga bergeser ke pejabat baru.

“Mutasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar. Hal ini untuk mempertahankan stabilitas opsnal pelaksanaan organisasi Polri,” katanya.

Adapun PJU baru yang akan mengkomandoi satuan yakni Wakapolres akan dijabat Kompol Raditya Suharta. Kabag SDM, Kompol Gde Ariadana. Kasat Reskrim, AKP Hilmi Manusson Prayugo.

Kemudian Kasat Samapta, AKP Lalu Panca Warsa; Kasat Intelkam, IPTU Imran Rosyadi; dan Kapolsek Sembalun, AKP Wahyu Indrawan.

Seusai pengambilan sumpah jabatan, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada PJU baru di Polres Lombok Timur. “Kami ucapkan selamat datang bagi PJU baru dan kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama,” ungkap Kapolres.

Lebih jauh, dia menekankan kepada PJU baru untuk melanjutkan hal-hal baik dari PJU lama. Selain itu Kapolres menekankan, agar PJU baru melakukan terobosan dan inovasi lanjutan untuk perbaikan ke depan.

“Pesan kami kepada PJU baru, agar dapat meneruskan hal-hal baik. Semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus berjalan di masa mendatang,” pungkasnya. (MIL)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button