Daerah NTB

Putu Gde Hariadi Jabat Ketua PN Mataram, Ini Pesan Ketua Pengadilan Tinggi NTB

Mataram (NTB Satu) – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah dari pejabat lama Sri Sulastri kepada pejabat baru Putu Gde Hariadi. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi NTB, Jumat 23 Desember 2022.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Mataram, jajaran Forkopimda Kota Mataram, Ketua Pengadilan Agama Mataram serta tamu undangan lainnya.

IKLAN

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Negeri Mataram ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB Dr. H.A.S Pudjoharsoyo. Dalam sambutannya Ketua PT NTB itu menyampaikan selamat kepada pejabat baru.

“Selamat bekerja bagi Ketua Pengadilan Negeri Mataram yang baru. Semoga tanggung jawab yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab” ucap Dr. H.A.S Pudjoharsoyo.

Diketahui, Putu Gde Hariadi sebelumnya merupakan Wakil Ketua PN Kelas 1A Mataram yang kini diberikan amanah menjadi Ketua PN Kelas 1A Mataram.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB menyampaikan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian Sri Sulastri selama bertugas di Pengadilan Negeri Mataram.

IKLAN

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Pengalaman selama berdinas di NTB dapat diterapkan di tempat tugas yang baru,” ujar Ketua Pengadilan Tinggi NTB. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button