Daerah NTB

Dukung MotoGP Mandalika 2024, IM3 Hadirkan Spesial Freedom Internet 9 dan 22GB hanya Rp49 Ribu

Mataram (NTBSatu) Indosat memastikan ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan bagi pelanggan yang menonton gelaran MotoGP Mandalika 2024. Salah satunya dengan menghadirkan Freedom Internet 9GB dan 22GB.

Massa aktif paket promo 3 Freedom Internet 9GB dan 22GB berlaku selama 30 hari. Harganya pun hanya Rp49.000. Tujuannya untuk mendukung para mitra outlet dan juga UMKM di sekitar Kawasan Mandalika.

Paket Freedom Internet dengan keuntungan kuota utama. Sekaligus kuota plus serta gratis nelpon ke sesama IM3 dan Tri selama 5000 menit. Tentunya, dengan koneksi 24 jam nonstop.

Terdapat booth IM3 di sekitar lokasi acara sebagai tempat layanan pelanggan dari 24 September hingga 30 September 2024.

VP Head of External Communications Indosat, Eni Nur Ifati mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Indonesia, Indosat terus menunjukkan konsistensinya mendukung MotoGP Mandalika 2024.

Indosat telah menyiapkan kapasitas jaringan di beberapa point of interest untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi yang tinggi di sejumlah lokasi di Mandalika, Mataram, dan seluruh Pulau Lombok,” jelas Eni.

Peningkatan kapasitas jaringan tersebut mencakup area penginapan, destinasi wisata, media center, titik-titik transit transportasi.

Seperti bandara dan pelabuhan, hingga Kawasan Mandalika International Circuit.

“Kami percaya dapat menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi semua pengunjung agar tetap nyaman dan lancar berkomunikasi juga membagikan momen seru ini lewat berbagi platform media sosial,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button