Politik

Bangga Kehadiran Masyarakat “Mbojo” saat Deklarasi, Dae Dinda Pastikan Suara dari Bima-Dompu

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Indah Dhamayanti Putri alias Dae Dinda turut menyapa masyarakat saat deklarasi Iqbal-Dinda, Minggu, 15 September 2024. Terutama, masyarakat yang hadir dari pulau Sumbawa, khususnya masyarakat Bima-Dompu.

Dae Dinda mengatakan, setelah sekian lama, Iqbal-Dinda akhirnya resmi menyatakan kesiapan untuk maju dalam Pilkada Serentak NTB 2024. Ia mengaku turut berbangga hati atas kehadiran masyarakat Bima-Dompu dalam momen deklarasi ini.

Ia juga merasa bangga lantaran tokoh “Mbojo” muncul kembali dalam kontestasi lima tahunan ini. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Lalu Muhamad Iqbal lantaran memilihnya sebagai wakilnya.

“Kehadiran masyarakat Bima-Dompu di Lombok adalah upaya memastikan diri dalam menyatukan hati dan pikiran untuk mendukung Iqbal-Dinda,” ungkap Dae Dinda, Minggu, 15 September 2024.

Bupati Bima dua periode itu menceritakan perihal adanya pihak-pihak yang meragukannya saat akan maju bersama Lalu Iqbal. Namun baginya, Lalu Iqbal bukanlah sosok yang plin-plan. Hal itu dapat terlihat setelah ia terpilih mendampingi Lalu Iqbal.

Niatan Lalu Iqbal memilihnya, lanjutnya, lantaran ingin menciptakan kesetaraan dan kesamaan antara pulau Lombok dengan Sumbawa. Menurutnya, Lalu Iqbal merupakan sosok yang berpengalaman sebagai birokrat dan dirinya sebagai politisi merupakan kombinasi yang amat ideal.

“Kami adalah bentuk kolaborasi mengenai pemimpin yang InsyaAllah dapat melahirkan harapan-harapan baru untuk masyarakat NTB,” terang Dae Dinda.

Pastikan Masyarakat Bima-Dompu Mendukungnya

10 parpol telah memutuskan untuk mendukung Iqbal-Dinda. Menurut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, hal tersebut dapat terfungsikan sebagai rujukan untuk mendukung Iqbal-Dinda dalam Pilkada Serentak NTB 2024.

Ia memastikan, masyarakat Bima-Dompu yang tersebar di 10 kabupaten/kota di NTB akan mendukungnya. Masyarakat Bima-Dompu siap bergerak bersama relawan dan mesin parpol dalam memenangkan pasangan Iqbal-Dinda.

“Iqbal-Dinda, menang, menang, menang!” pungkasnya.

Sebagai informasi, duet Iqbal – Dinda sudah resmi mendaftar ke KPU NTB sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 29 Agustus 2024 lalu. Berdasarkan hasil verifikasi dokumen oleh KPU, Iqbal – Dinda dinyatakan memenuhi syarat, bersama dengan dua paslon lainnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button