ADVERTORIALKota Bima

Festival Kurikulum Merdeka Dirangkaikan Dengan Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 71 Wenggo Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri acara Festival Kurikulum Merdeka yang dirangkaikan dengan pelepasan siswa kelas VI bertempat di halaman SDN 71 Wenggo Kota Bima, Kamis, 13 Juni 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Lurah yang mendapatkan undangan khusus untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima menekankan pentingnya peran orang tua dalam menjaga dan mengawasi anak-anak mereka dari penggunaan  HP.

Ia menegaskan bahwa pengawasan ini penting untuk menghindarkan anak-anak dari hal-hal yang berbahaya bagi pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada SDN 71 Wenggo Kota Bima atas kebersihan lingkungan sekolah dan prestasi yang diraih para murid.

Aji Rum berharap agar para murid tidak hanya berprestasi secara akademis tetapi juga dapat menghafal Al-Qur’an, sehingga mampu menciptakan ilmuwan dan intelektual yang menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup mereka.

Pada akhir sambutannya, PJ Wali Kota Bima mengucapkan selamat kepada para murid yang lulus. Beliau berharap agar mereka dapat menjadi individu yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara.

Acara ini menandai sebuah momen penting dalam perjalanan pendidikan para siswa dan diharapkan dapat menginspirasi mereka untuk terus belajar dan berkembang di jenjang pendidikan selanjutnya. (HAK/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button