Lombok UtaraPemerintahan

Danrem 162/WB Hadiri Pembukaan TMMD 2024 di Lombok Utara

Mataram (NTBSatu) – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Me-119 Kodim 1606/Mataram dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Lombok Utara, Djohan Sjamsu pada Selasa, 20 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pemilihan Kecamatan Gangga sebagai lokasi kegiatan TMMD tahun ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi daerah tersebut.

“TMMD sebagai kegiatan lintas sektoral antara kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian, dan komponen masyarakat. Bertujuan untuk mempercepat pembangunan dan menyelaraskan berbagai program pemerintah,” kata Djohan di Kantor Bupati Lombok Utara.

Berita Terkini:

“Kemanunggalan TNI-Rakyat menjadi salah satu pilar utama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta mengatasi berbagai permasalahan seperti kemiskinan, pengangguran, dan pembangunan sumber daya manusia,” sambungnya.

TMMD dianggap sebagai solusi untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Juga sebagai alat membangun semangat dalam mengelola potensi wilayah untuk mendukung pertahanan darat yang tangguh dan berdaya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button