Daerah NTB

Ujian CAT Telah Selesai, 56 Peserta Seleksi PPPK Provinsi NTB Dinyatakan Gugur

Mataram (NTBSatu) – Ujian Computer Assisted Test (CAT) pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Provinsi NTB telah selesai dilaksanakan hari ini, Senin, 27 November 2023.

Terhitung sejak CAT dilaksanakan mulai 10 November 2023 kemarin, sebanyak 56 peserta tidak mengikuti seleksi dan langsung dinyatakan gugur.

“Total keseluruhan yang tidak hadir dari awal pelaksanaan tes sampai hari ini sebanyak 57 orang. Mereka langsung dinyatakan gugur,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, Muhammad Nasir, Senin, 27 November 2023.

Baca Juga : Firli Bahuri Jadi Tersangka, Episode Lain Cicak Vs Buaya

Sementara peserta yang mengikuti CAT sebanyak 4.861 orang, dari jumlah yang seharusnya mengikuti tes sebanyak 4.917 orang. Dari jumlah tersebut, 7 di antaranya merupakan penyandang disabilitas.

“Jumlah tersebut sudah termasuk dengan 412 orang yang tidak mengikuti tes atau langsung mendapat SK, karena termasuk Prioritas I (P1),” jelasnya.

Pelaksanaan ujian CAT ini, lanjut Nasir, BKD NTB telah menyiapkan 100 unit komputer. Sehingga, pada setiap sesi tes diikuti 100 peserta.

Baca Juga : Banding Diterima, Oknum Jaksa Nakal Tetap Divonis 3 Tahun Penjara

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button