Politik

dr. Jack Dan Pilgub NTB 2024

Mataram (NTBSatu) – H. Lalu Herman Mahaputra atau akrab disapa Dokter Jack tampaknya tengah digadang-gadang untuk tampil dalam kancah perpolitikan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024.

Bahkan kabarnya, sosok dokter yang cukup familier pada sektor kesehatan itu juga sepertinya masuk dalam bursa di pesta demokrasi NTB.

IKLAN

Sebagai direktur Rumah Sakit Umum Provinsi NTB, dr Jack berupaya mengharumkan citra RSUP NTB dan menjadi salah satu RS terbaik di Indonesia bagian Timur.

Berita Terkini:

Bahkan di sejajarkan dengan RS di pulau Jawa atau vertikal. Sebelumnya dr Jack dinilai telah berhasil mengharumkan citra Rumah Sakit Umum Mataram (RS Kota) yang saat ini menjadi salah satu RS dengan pelayanan terbaik di Kota Mataram.

Kini, dokter yang bernama lengkap dr. H Lalu Herman Mahaputra M.Kes, MH., kelahiran Pancor Lombok Timur 1968 itu bercita.cita menjadikan RSUP NTB sekarang menjadi RS Kelas A pendidikan.

Artinya, semua anak muda NTB punya kesempatan untuk bisa belajar meneruskan dokter umum ke dokter spesialis tanpa harus keluar NTB. Ini merupakan bentuk komitmen tinggi dr Jack yang sebagai putra daerah merasakan kepedihannya saat ingin sekolah dokter tapi harus susah payah ke luar daerah untuk menempuh pendidikan dokter.

IKLAN
IKLAN
1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button