Mataram

Jelang Malam Takbiran, Polresta Mataram Atensi Potensi Perang Petasan

Mataram (NTB Satu) – Dalam rangka pengamanan menjelang malam takbiran, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi berikan penekanan ke anggota saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Polresta Mataram, Senin 25 April 2022.

Dalam amanatnya, Heri mengatakan, hingga saat ini disinyalir masih ada ditemukan kegiatan yang mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram.

“Disinyalir masih adanya ditemukan perang petasan dan kembang api di Polsek jajaran Polresta Mataram. Kami berharap, Kapolsek lebih intensifkan anggota untuk turun ke lapangan sebelum menjelang malam takbiran,” ucap Heri di depan jajaran anggota Polresta Mataram.

Lanjut Kapolres, pada saat malam takbiran, ia menjelaskan tidak ada perayaan takbiran ke jalan utama. “Tidak ada yang bersinggungan, harus di lingkungan masing-masing dengan sarana terbatas,” himbaunya.

Ditekankan Heri, semua Kapolsek agar rutin melaksanakan himbauan ke perangkat kelurahan dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas masing-masing.

“Semua hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram untuk segera diatensi,” tutup Heri. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button