BERITA LOKALPolitik

Bang Zul Bicara soal Sosok Lalu Iqbal, Berikan Pujian atas Keberanian Maju Pilgub NTB 2024

Mataram (NTBSatu) – Gubernur NTB periode 2018-2023, Dr. Zulkieflimansyah bicara soal pandangannya terhadap Jubir Kemenlu RI, Lalu Muhammad Iqbal yang akan turun dalam Pilgub NTB 2024 mendatang.

Pria yang kerap disapa Bang Zul itu mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira manakala mengetahui Lalu Iqbal akan ikut bertanding dalam Pilgub NTB 2024.

Bang Zul menilai bahwa Lalu Iqbal adalah kandidat Cagub NTB 2024 yang bagus.

Ia pun menyebut Lalu Iqbal bukan sebagai saingan, tetapi sahabat yang dapat membantu untuk membangun NTB secara kolektif.

“Lalu Iqbal itu berkualitas, berprestasi, dan mampu berjejaring dengan baik. Pokoknya, Lalu Iqbal orang bagus,” ungkap Bang Zul, Kamis, 21 Maret 2024.

Berita Terkini:

Bang Zul mengutarakan bahwa ia mengenal Lalu Iqbal secara personal. Bahkan, ia telah mengenal Lalu Iqbal sejak kecil.

“Lalu Iqbal adalah sahabat saya. Beliau merupakan tipe seseorang yang dapat diandalkan,” terang Bang Zul.

Saat ini, Iqbal menjalin hubungan yang dekat dengan NWDI. Kemudian, ada anggapan bahwa Lalu Iqbal dapat memecah suara Zul-Rohmi Jilid II dalam Pilgub NTB 2024.

Bagi Bang Zul, mendekatnya Lalu Iqbal ke NWDI merupakan hal yang wajar saja. Terlebih, Lalu Iqbal memang salah satu pengurus NWDI.

“Jadi, mendekatnya Lalu Iqbal ke NWDI adalah hal biasa,” sebut Bang Zul.

NTBSatu menanyakan apakah Bang Zul tidak merasa kehadiran Lalu Iqbal dapat menggoyang Zul-Rohmi Jilid II. Secara tegas, Bang Zul menjawab bahwa ia dan Sitti Rohmi Djalilah telah sepakat untuk berpasangan kembali dalam Pilgub NTB 2024 mendatang.

“Politik itu dinamis, tidak boleh terlampau percaya diri. Semua bisa terjadi, termasuk goyangnya suara Zul-Rohmi Jilid II akibat mendekatnya Lalu Iqbal ke NWDI,” tandas Bang Zul. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button