BERITA NASIONAL

Netizen Geram, Komika dari Lampung Diduga Nistakan Nabi Muhammad

Matarama (NTBSatu) – Aulia Rakhman, seorang komika asal Lampung, banjir hujatan setelah stand up comedy-nya di acara ‘Desak Anies’ diduga menistakan nama Nabi Muhammad SAW.

Videonya dari acara itu pun kini viral di X.

IKLAN

Pantauan NTBsatu, sejauh ini video tersebut telah dijangkau 1,7 juta, 2.106 komentar, dan posting ulang sebanyak 1.979 , serta 2.502 suka.

Berikut isi materi stand up Aulia Rakhman:

“Di penjara, berapa banyak yang namanya Muhammad, kayak penting aja nama Muhammad,” ujarnya,

Berita Terkini:

Dalam materi stand up comedy-nya, Aulia Rakhman tidak hanya menghina nama Muhammad, tapi juga menyentil Anies Baswedan yang menjadi bintang tamu di acara itu.

IKLAN

Namun, saat dia menyampaikan materinya, Anies belum tiba.

“Aulia kayak nama cewek sama kayak Anies. ‘Nies beli telor Nies di warung’, sering tetangga gua ngomong gitu’,” ujarnya.

Selanjutnya, dia membahas soal Pemilihan Gubernur Jakarta sebelumnya, dimana Anies menang lawan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Menurutnya kemenangan itu karena Anies membawa-bawa agama. Bahkan, dia menyebut Tuhan agama lain.

“Nama Anies ini yang bikin Pak Anies menang Pilgub lawan Ahok, karena sotoy mengartiin nama Aulia di Surat Almaidah. Harusnya gua dapat royalti, gara-gara agama Pak Anies menang. Berarti sudah kehendak Tuhan, Tuhan Yesus,” tuturnya.

Hingga kini, netizen memenuhi kolom komentar postingannya dengan umpatan, dan tetap berharap dia diproses hukum.

Netizen pun mendesak kepolisian untuk memproses Aulia Rakhman secara hukum. Karena materi stand up comedy-nya secara jelas menghina nama Nabi Muhammad SAW. (SAT)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button