IKLAN
Hukrim

“Playboy” asal Cakranegara ini Ditinggal Semua Kekasihnya Setelah Ditangkap Mencuri

Mataram (NTB Satu) – Seorang pria inisial BS (42) asal Lingkungan Seganteng, Cakranegara, Kota Mataram diringkus tim opsnal Polsek Sandubaya lantaran kedapatan melakukan tindak pidana pencurian.

Namun dari pengakuannya, BS melakukan tindak pidana pencurian itu dengan alasan untuk menghidupi empat kekasihnya. Namun setelah dirinya tertangkap, empat kekasihnya tak juga menjenguknya.

IKLAN

“Alasan mencuri untuk mencukupi kebutuhan empat pacar saya. Setelah saya tertangkap, saya ditinggalin, tidak ada yang menjenguk ke penjara. Semuanya hanya memanfaatkan saya,” ucap BS di depan wartawan, saat konferensi pers di Mapolsek Sandubaya, Jumat 18 November 2022.

Sementara itu, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh menjelaskan, terduga pelaku ditangkap pada 12 November 2022 atas hasil penelusuran unit Reskrim Polsek Sandubaya terhadap laporan dari masyarakat.

“Saat itu pelaku datang ke TKP kos-kosan di Dasan Cermen, kemudian masuk ke dalam kamar yang pintunya tidak terkunci,” ucapnya.

Dilanjut Kapolsek, kemudian melihat pemilik HP sedang tertidur nyenyak, sementara HP tergelak di samping korban, terduga langsung mengambil dan membawa kabur.

“Diakui pelaku, karena ada kesempatan maka muncul niat untuk mengambil HP tersebut, dan akhirnya tertangkap juga,”kata sambungnya.

Disebutkan Nasrullah, terduga ditangkap di kediamannya dengan tanpa perlawanan. Atas peristiwa pencurian tersebut, terduga pelaku diancam pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button