HEADLINE NEWSPolitik

Pleno Rekapitulasi KPU NTB Tuntas, Berikut Nama Caleg Lolos Dapil NTB 4 DPRD Provinsi

Mataram (NTBSatu) – KPU NTB telah merampungkan rapat pleno rekapitulasi tingkat Provinsi untuk menetapkan nama-nama caleg terpilih di DPRD Provinsi NTB.

Ada 10 KPU daerah se-NTB yang telah ditetapkan oleh KPU NTB. Dalam 10 daerah itu ada 8 Dapil untuk DPRD Provinsi. Dalam pleno tersebut KPU telah menetapkan nama caleg terpilih pada setiap Dapil salah satunya Dapil NTB 4.

IKLAN

NTB 4 yakni meliputi Kabupaten Lombok Timur Bagian Selatan

Adapun nama-nama caleg dan partai yang berhasil meloloskan calegnya untuk duduk di Gedung Udayana yakni:

Kursi pertama diraih oleh Golkar dengan meraih 38.576 suara. Adapun untuk caleg peraih suara tertinggi yakni Hamdan Kasim dengan meraih 17.782 suara.

Berita Terkini:

Untuk kursi kedua diraih oleh PKS dengan mengoleksi 38.421 suara. Sementara untuk calegnya yakni Burhanudin dengan meraih 21.957 suara.

IKLAN

Kursi ketiga dikunci oleh Gerindra dengan raihan suara partai sebesar 38.363 suara. Sementara caleg peraih suara tertinggi adalah Syamsu Rizal dengan meraih 12.828 suara.

Kemudian, untuk kursi keempat dipegang oleh PKB dengan meraih 34.660 suara. Adapun caleg peraih suara terbanyak didapat oleh Roi Lasmana 21.770 suara.

Untuk kursi kelima didapat oleh Demokrat 27.343 suara. Untuk caleg peraih suara terbanyak yakni R Rahadian Soedjono dengan meraih 13.674 suara.

Dan di kursi terakhir didapat oleh Perindo dengan raihan 23.575 suara. Sementara untuk calegnya yaitu M Nasib Ikroman 13.362 suara. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button