IKLAN
Lombok Utara

Niat Hati Mencari Janur, Pria asal Bayan Ditemukan Tak Bernyawa

Mataram (NTB Satu) – Seorang pria berinisial MS (27), asal Dusun Batu Gembung, Desa Adalan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban MS ditemukan di bawah pohon kelapa, pada Minggu, 23 Oktober 2023.

Kapolsek Bayan, Iptu Sugi Jaya mengatakan, penemuan mayat MS ini awalnya disampaikan oleh Kadus setempat. “MS ini ditemukan oleh warga di kebun kelapa milik saudara Lasalip di Desa Andalan, Bayan,” kata Kapolsek.

IKLAN

Dari keterangan saksi, sambung Kapolsek, kronologis kejadian penemuan mayat itu, berawal pada hari minggu, sekitar Pukul 15.30 Wita, korban MS diketahui berangkat dari rumah guna mencari daun kelapa muda (janur).

“Janur tersebut akan digunakan untuk membuat ketupat pada acara begawe oleh korban MS. Kemudian sekitar pukul 16.00 Wita, saksi yang hendak berpergian, tanpa sengaja melihat korban MS, dari kejauhan dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa,” terang Iptu Sugi Jaya.

Melihat kejadian itu, saksi kemudian memberitahu warga sekitar. “Diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa. Korban ditemukan mengalami luka lecet pada bagian dada, diduga akibat bersentuhan atau terkena batang pohon kelapa di saat korban akan terjatuh,” tandas Kapolsek

Kini kejadian penemuan mayat dengan korban MS itu masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button