IKLAN
Kabupaten Bima

Hilang 2 Pekan, Pemancing asal Bima Ditemukan Tak Bernyawa

Mataram (NTB Satu) – Sesosok jenazah ditemukan terdampar di pesisir pantai Toro Maria Kecamatan, Lambu Kabupaten Bima, Kamis 7 Juli 2022. Informasi tersebut diterima Kantor SAR Mataram dari Kepala Desa Lamere Kecamatan Sape, Kabupaten Bima sekitar pukul 13.59 Wita.

“Permintaan bantuan evakuasi, kami terjunkan tim rescue Pos SAR Bima,” kata Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit.

IKLAN

Bersama dengan pihak kepolisian, PMI, warga Desa Lamere, dan unsur potensi SAR lainnya, jenazah tersebut dievakuasi. Jenazah yang ditemukan itu merupakan nelayan asal Desa Lamere yang dicari selama seminggu oleh tim SAR gabungan.

“Korban dikenali dari tatto yang ada di lengannya, dan pakaian terakhir yang dipakai korban. Saat ini korban langsung diserahkan ke pihak keluarga,” sambungnya.

Sebelumnya Arifudin 35 tahun, bersama tiga orang temannya pergi melaut mencari ikan pada hari Kamis 23 Juni 2022 dengan menggunakan perahu bermesin.

Rekannya baru menyadari korban sudah tidak berada di tempat sekitar pukul 04.00 Wita. Tim SAR gabungan sempat menghentikan pencariannya pada Rabu 29 Juni 2022, mengingat tanda-tanda keberadaan korban tidak ditemukan. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button