IKLAN
Hukrim

Usai Dipanggil Presiden, Kapolresta Mataram Minta Laporkan Perilaku Negatif Anggotanya

Mataram (NTB Satu) – Presiden RI Joko Widodo memanggil seluruh petinggi Polri, mulai dari Kapolri, Kapolda, hingga seluruh Kapolres, Kapolresta, Kapolrestabes se- Indonesia, pada Jumat 14 Oktober 2022 kemarin. Pemanggilan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan khusus terhadap Polri.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa menjadi salah satu Kapolresta yang hadir dalam pertemuan itu. Dirinya dipanggil Presiden RI, dalam rangka mendapatkan pengarahan, khususnya dalam mengawasi anggota di jajaranya agar berperilaku hidup sewajarnya.

IKLAN

“Kami dipanggil dan diberikan arahan untuk bekerja dengan baik dalam penegakan hukum. Hal penting juga, kami diminta mengawasi perilaku hidup anggota, agar sewajarnya saja tidak berlebihan,” kara Mustofa.

Masih kata dia, hasil dari arahan Presiden RI Joko Widodo itu, telah disampaikan kepada seluruh jajaran Polresta Mataram. “Saya pribadi selalu mengingatkan agar setiap dalam pelaksanaan tugas untuk melakukannya sebagai bagian dari ibadah,” sambungnya.

Sehingga dikatakan Mustofa, ia juga meminta agar masyarakat ikut serta dalam mengontrol perilaku hidup anggota Polisi. Khususnya anggota Polresta Mataram. “Kalau ada yang tidak bagus, segera informasikan ke kami,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button