Kota Mataram

Diteriaki “Calon Presiden” di Pasar Kebon Roek Ampenan, Puan Maharani Anggap Hal Biasa

Mataram (NTB Satu) – Setelah melakukan kunjungan ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Lombok Tengah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos., bertandang menuju Pasar Kebon Roek, Ampenan.

Dalam kunjungan tersebut, Puan berbelanja ke berbagai gerai untuk membeli aneka kebutuhan.

IKLAN

Ketika Puan berbelanja, sontak terdengar suara-suara yang cukup lantang meneriakkan nama Putri dari Presiden ke-5 Indonesia tersebut.

“Hidup Puan Maharani! Hidup Presiden Indonesia,” ucap Ilham, salah seorang pedagang yang barangnya dibeli oleh Puan, Sabtu, 27 Agustus 2022 di Pasar Kebon Roek, Ampenan.

Selain berbelanja, Puan juga menyempatkan untuk berdialog dengan para pedagang mengenai keluh-kesah selama berdagang.

Seakan tak kunjung berhenti, Pasar Kebon Roek tetap riuh dengan suara dukungan untuk cucu dari sang Proklamator Indonesia, yaitu Soekarno.

IKLAN

“Puan cocok jadi Presiden. Apalagi, kakek dan ibunya juga pernah jadi Presiden,” ucap Inaq Janah, Sabtu, 27 Agustus 2022 di Pasar Kebon Roek, Ampenan.

Setelah melakukan kunjungan ke Pasar Kebon Roek, Puan melanjutkan kunjungan ke Kantor DPD PDI-Perjuangan NTB.

Menanggapi terkait ada dukungan sebagai calon presiden perempuan, Puan menyikapi cukup santai. Dengan kerubungan massa yang cukup padat, ia menyempatkan untuk bicara. Terlebih soal calon presiden perempuan.

“Yah, presiden perempuan, kan, pernah ada di Indonesia. Harusnya, bila ada calon presiden perempuan maka tidak ada masalah lagi,” ungkap Puan di kantor DPD PDI-Perjuangan NTB, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Setelah bertemu dengan ribuan kader PDI-Perjuangan, Puan kemudian melanjutkan kunjungannya ke Bali. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button