Politik

Ribuan Massa Perindo di NTB Kirimkan Doa Kemenangan Bagi Ganjar-Mahfud

Mataram (NTBSatu) – Agenda Doa dan pengajian akbar digelar oleh DPW Perindo NTB. Ribuan massa turut hadir dalam acara yang berlangsung meriah dan khidmat tersebut. Dalam Doa yang dihaturkan, agar Pasangan Ganjar Pranowo-Ganjar Mahfud diberikan kemenangan pada 14 Februari 2024 nanti.

Sekretaris DPW Partai Perindo NTB M Nashib Ikroman mengatakan, acara doa bersama yang digelar oleh DPW Partai Perindo ini melibatkan ribuan orang. “Doa bersama untuk keselamatan dan keamanan negeri menjelang pileg dan pilpres, ” katanya, Senin, 5 Februari 2024 di Lapangan Nasional, Kabupaten Lombok Timur.

Acara itu, sekaligus mendoakan paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Setelah perjalanan panjang berkampanye, paslon nomor urut 3 ini akan menghadapi masa tenang.

“Sesuai dengan arahan beliau (TGB) semua diminta kompak, utuh, bersatu, ” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram Zammatur Rahili mengatakan, doa bersama yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur juga dihadiri pengurus DPD maupun calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

Berita Terkini:

“Kami dari mataram tadi ada yang naik bus dan kendaraan pribadi, ” ungkapnya Jem sapaan akrabnya menambahkan, acara pengajian bersama TGB dan doa bersama ini sekaligus menguatkan konsolidasi seluruh jajaran Partai Perindo dan pendukung Ganjar-Mahfud.

“Alhamdulillah, InsyaAllah acara berlangsung lancar, ” sambungnya.

Pantauan di Lapangan Nasional, Selong lapangan dipenuhi oleh masyarakat. Mereka membawa atribut Partai Perindo dengan menggunakan baju bertuliskan dukungan Ganjar-Mahfud.

Acara itu juga dihadiri Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB K.H. M Zainul Majdi, Lc, MA yang juga Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Tampak di panggung acara Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Hj Sitti Rohmi Djalilah, dan Ketua DPD Partai Perindo se Pulau Lombok beserta para pengurus. (ADH)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button