INFO NTB

10 Hari Jelang MXGP Samota, ini Progresnya

Mataram (NTB Satu) – Menjelang pelaksanaan MXGP of Indonesia 2022, panitia penyelenggara telah selesai mendirikan Pit Lane yang akan menjadi tempat pembalap bersiap terjun ke track dan Paddock 1 yang akan menjadi tempat para team menyiapkan kuda besi para pembalap mereka.

Medical Center sebagai sarana penunjang utama juga sudah siap diisi dengan segala peralatan medis.

IKLAN

“Sekeliling sirkuit telah dipagari barikade besi sekitar 40 persen untuk membatasi setiap area sesuai peruntukkannya,” kata Komandan Lapangan Sirkuit MXGP Samota, Ridwan Syah dalam keterangan tertulisnya Rabu 15 Juni 2022.

Track yang terdiri dari 18 tikungan dan 11 tantangan diperpanjang 100m dari rencana awal menjadi sepanjang 1,9 km di sirkuit Samota.

Para penggemar kegiatan bermotor, penonton perhelatan akbar internasional dan penggiat olahraga motocross dunia sudah mulai memborong tiket masuk dan menyiapkan perjalanan mereka.

Penjualan tiket masuk harian secara online di tiket.com terus berjalan dengan harga mulai dari 100 ribu Rupiah untuk kelas Festival hingga 2.5 juta Rupiah untuk fasilitas Sky Box yang berlokasi premium.

“Tiket juga dijual secara offline di 3000 titik Ticket Box yang disiapkan panitia melalui kerjasama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas,” sebutnya.

Tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara.Penukaran dijadwalkan pada tanggal 22-26 Juni 2022 di GOR Mampis Rungan dan Gedung Wanita. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button