IKLAN
NTB

Baru Hitungan Hari Menjabat, Nama Kadis LHK NTB Dicatut untuk Penipuan

Mataram (NTB Satu) – Nama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) NTB, Julmansyah, S.Hut., M.Ap., dicatut oleh orang tidak dikenal untuk penipuan. Julmansyah baru saja menjabat sebagai kepala Dinas LHK NTB dalam pelantikan Selasa 31 Mei 2022. Sebelumnya ia menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB.

Melalui akun sosial medianya, Selasa 7 Juni 2022, Julmansyah menyampaikan, telah dirugikan akibat tindakan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab itu. Oleh karena itu, Julmansyah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan konfirmasi lebih lanjut apabila dihubungi oleh seseorang yang mengatasnamakan dirinya.

IKLAN

“Saya hanya punya satu nomor kontak. Apabila ada yang lain, mohon diblokir saja,” tulis Julmansyah, Rabu, 8 Juni 2022.

Julmansyah menerangkan, telah terdapat banyak penipuan yang mengatasnamakannya. Nantinya, apabila terjadi perlakuan buruk yang mengatasnamakan dirinya, Julmansyah tidak akan bertanggungjawab.

“Sering terjadi penipuan menggunakan nama saya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut,” tandas Julmansyah.

Ke depannya, Julmansyah berharap agar perilaku yang merugikan dirinya tidak terjadi lagi. Sebab, pencemaran nama baik telah diatur oleh undang-undang dan pelaku pencemar nama baik bakal terancam pidana. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button