MataramMotoGP

Dua Hal Ini yang Jadi Fokus Kapolresta Mataram Saat Melakukan Pemantauan Pos MotoGP

Mataram (NTB Satu) – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, melakukan pemantauan Pos Terpadu di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram yang menjadi lokasi keberangkatan penonton dalam rangka gelaran MotoGP Mandalika 2022, pada Sabtu 19 Maret 2022.

“Hal ini untuk memastikan kesiapan pengamanan dan pengawalan penonton MotoGP 2022 menuju Sirkuit Mandalika,” terang Kombes Pol Heri Wahyudi.

IKLAN

Dikatakannya pemantauan meliputi ancaman faktual gangguan keamanan dan penerapan protokol kesehatan para penonton saat tiba di Eks Bandara Selaparang. Selain itu juga ada dua Pos Penyekatan di perbatasan Kota Mataram – Lombok Barat yakni Pos Pengamanan Bintaro dan Pos Tembolak Pelangi sekaligus pengamanan rute jalur keberangkatan.

“Jadi untuk memastikan kembali bahwa personel sudah siap, sudah ada SOP yang dilaksanakan dan sarana penunjang pengamanan selama Ops Mandalika Rinjani II berlangsung,” imbuhnya.

Kapolresta juga menyampaikan agar masyarakat dan para penonton untuk antisipasi gangguan keamanan, pihaknya juga telah mengutamakan upaya preventif dari imbauan, patroli dan penjagaan ketat di rute dan Eks Bandara Selaparang untuk diterapkan saat ajang balap MotoGP berlangsung. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button