Politik

Dilaporkan Terlalu Cantik, Evi: Silakan Lihat Sendiri

Mataram (NTBSatu) – Foto Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Evi Apita Maya kembali menuai kontroversi. Foto yang dipasang di sejumlah spanduk dan baliho di Lombok menjadi sorotan karena dianggap terlalu cantik dengan aslinya.

Karena itu, Ketua Aliansi Pemuda Pemerhati Penegakan Hukum (AP3H) NTB, Apriadi Abdi Negara meminta Bawaslu NTB dan KPU NTB menegur dan melakukan evaluasi penggunaan foto tersebut karena berbeda dengan aslinya.

Berita Terkini:

Terkait itu, Evi Apita Maya menyampaikan, baik dirinya maupun pelapor, sama-sama belum pernah ketemu. Sehingga untuk membuktikan kebenaran tersebut, Evi meminta pelapor untuk langsung melihatnya sendiri.

“Kalau saya dibilang foto saya lebih cantik dari aslinya, silakan dilihat sendiri. Saya tak mau berkomentar,” kata Evi saat ditemui di kantornya, Senin, 23 Oktober 2023.

Diakuinya, apa yang menjadi tuntutan pelapor tersebut, dasarnya sudah dijawab oleh Bawaslu. Tentunya Bawaslu dan KPU dalam hal menerima pencalonan tidak akan menyimpang dari PKPU yang ada. Termasuk penggunaan foto di spanduk atau baliho.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button