Daerah NTB

Warga Korem 162/WB Ungkap Rasa Bangga Memiliki Sirkuit Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Sekitar 1000 anggota jajaran Korem 162/Wirabhakti melaksanakan nonton bareng gelaran World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 di Pertamina Mandalika Street Circuit di Kuta Mandalika, Jumat (19/11/21)

Kegiatan nonton bareng ini di lakukan jajaran Korem 162/WB sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan atas diselenggarakannya event motor balap kelas dunia di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat.

IKLAN

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani. S.sos,. S.H., M.Han yang ikut hadir bersama Gubernur NTB serta Kapolda NTB mengatakan bahwa gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika ini merupakan sejarah indah dari NTB untuk Indonesia dan dunia.

“Ini merupakan sebuah sejarah indah dari NTB untuk Indonesia dan dunia, dan juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri,” ujar Danrem.

Bagi TNI khususnya jajaran Korem 162/WB, dengan segenap kemampuan bersama Polri dan pemerintah daerah bekerja sama untuk merealisasikan demi suksesnya penyelenggaraan event dunia Superbike.

Danrem juga sangat mengharapkan agar semua lapisan masyarakat, baik di NTB maupun Indonesia agar menjadikan moment event WSBK ini sebagai moment kebangkitan sebagai anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia Maju.

IKLAN

1000 anggota jajaran Korem 162/WB hadir dipimpin oleh Para Komandan Satuan masing masing dan dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan area menonton yang disediakan panita.

Antusiasme anggota jajaran Korem 162/WB tampak saat para pembalap WSBK memulai Sesi Free Practice 1 (FP1), berbaur dengan para penonton dari berbagai kalangan yang juga tak kalah antusiasnya.

Dalam Sesi FP1 yang digelar hari ini, pembalap dari Team Pata Yamaha asal Turki Toprak Razgatlioglu tampil dominan di trek baru Pertamina Mandalika Street Circuit dengan catatan waktu 1 menit 37,957 detik jauh unggul dari saingan terdekatnya Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team yang berada di posisi kedelapan. (HAK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button