ADVERTORIALSumbawa

Hadiri HUT Ke-73 Desa Lopok, Pjs Bupati Sumbawa Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pilkada 2024

Mataram (NTBSatu) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, menghadiri Ulang Tahun ke-73 Desa Lopok, Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Garuda, Desa Lopok, Jumat, 11 Oktober 2024. Hadir juga Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sumbawa, Kepala Bidang IT Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, serta sejumlah OPD terkait.

Pada kesempatan itu, Dr. Najam menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Menurutnya, acara ini mampu mempererat hubungan antarwarga dan menciptakan rasa kebersamaan.

IKLAN

“Penggunaan kesenian dan salawatan pada lomba ini, bertujuan untuk berpegang teguh pada nilai-nilai luhur budaya dan dapat menjadi salah satu solusi bagi generasi muda dalam menghadapi era digital,” kata Dr. Najam.

Lewat kesempatan itu juga, ia mengingatkan pada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana yang damai pada musim Pilkada ini.

Ia juga menegaskan, seluruh ASN di Kecamatan Lopok agar tidak terlibat pada kegiatan politik praktis. Apalagi, terlibat menjadi tim sukses dan sebagainya.

“Seluruh ASN yang berada di Kecamatan Lopok untuk terus menjaga netralitas, jangan ikut kampanye praktis,” tegasnya.

Usai mengikuti acara tersebut, Dr. Najam langsung meninjau Puskesmas Lopok dan juga memberikan bantuan insetif kepada guru-guru MTQ, Imam, Mabror, serta penyuluh agama yang berada di Kecamatan Lopok.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata, bahwa Pemkab Sumbawa akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button