ADVERTORIALSumbawa

Ubah Arah Dukungan, Kader Gerindra Dukung Mo-BJS di Pemilihan Bupati Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Kabar mengejutkan datang dari Pemilihan Bupati Sumbawa. Pasalnya, salah satu pendukung Jarot-Ansori, Ketua PAC Gerindra, Samsul Bahri berbalik mendukung pasangan Mo-BJS.

Padahal, pada Pemilihan Bupati Sumbawa 2024, Gerindra menyatakan dukungan untuk Jarot-Ansori, bukan Mo-BJS. Beberapa waktu lalu, Samsul Bahri bertemu dengan Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo

“Kami menemui Pak haji Mo untuk menyatakan sikap mendukung Mo-BJS pada Pilkada Sumbawa 2024,” ungkap Samsul Bahri.

IKLAN

Dalam Pemilihan Bupati Sumbawa, Jarot-Ansori mendapat dukungan dari NasDem, Gerindra, dan PKB. Sementara itu, Mo-BJS mendapat dukungan dari Golkar dan Gelora.

Dalam Pemilihan kali ini, Mo-BJS mempersiapkan Sumbawa yang berkeadaban, maju dan berkelanjutan. Visi-misi itu berlandaskan pada semangat ‘Barema Mo Jatu Samawa‘.

Lebih lanjut, kesadaran visi-misi itu terbangun untuk menuju tujuan mulia dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa.

Sebelumnya, Haji Burhanuddin Jafar Salam alias BJS mengatakan, pihaknya bukan hanya sebagai calon wakil Bupati Sumbawa. Tetapi, bagian dari masyarakat Kabupaten Sumbawa yang sama-sama ingin melihat daerah itu berkembang dan sejahtera.

“Kami pasangan Mo-BJS, berkomitmen untuk bekerja keras, jujur, dan penuh dedikasi dalam mengemban amanah yang terberi oleh rakyat,” terang Haji BJS.

Haji BJS percaya bahwa dengan kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa, pihaknya dapat mewujudkan visi bersama untuk Sumbawa yang lebih baik, yang lebih berkeadaban, maju, dan berkelanjutan.

Dengan semangat Barema Mo Jatu Samawa, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama melangkah menuju masa depan yang lebih cerah.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dapat mengemban tugas ini dengan baik dan amanah,” tandas Haji BJS. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button