ADVERTORIALSumbawa

Mimpinya Terwujud, Warga Labuhan Mapin Berangkat Umroh karena Haji Mo-BJS

Mataram (NTBSatu) – Warga Desa Labuhan Mapin, Sumbawa, Latina Fitri (20) akhirnya mewujudkan impiannya menunaikan ibadah umroh. Hal itu setelah namanya keluar sebagai penerima hadiah utama jalan sehat pasangan Haji Mahmud Abdullah dan Haji Burhanuddin Ja’far Salam (MO-BJS), Sabtu, 21 September 2024.

“Alhamdulillah senang, karena ini kan hadiah gratis (berangkat umroh) tanpa biaya apapun sehingga saya bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan umroh,” kata Latina.

Perempuan yang sehari-hari bekerja di warung milik orang tuanya tersebut, tidak pernah menyangka mendapatkan hadiah utama. Apalagi jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut mencapai ratusan orang.

“Saya bersyukur lewat jalan sehatnya Haji Mo-Haji BJS saya bisa melaksanakan ibadah umroh secara gratis,” ucapnya.

Latina mengaku, mimpi terbesarnya selama ini adalah bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Karenanya ia merasa bersyukur meski baru bisa melaksanakan ibadah umroh secara gratis.

“Saya tetap berdoa suata saat nanti pasti bisa melaksanakan ibadah haji. Meskipun saat ini baru diberikan Allah untuk ibadah umroh gratis melalui jalan sehat Haji Mo-Haji BJS, saya sangat bersyukur sekali, ” tukasnya.

Kegiatan jalan sehat Haji Mo-BJS berpusat di Kecamatan Alas dengan ratusan peserta. Yang membukanya adalah Hj Dewi Mulyati Burhanuddin Ja’far Salam.

Selain Kecamatan Alas, jalan sehat pasangan Cabup dan Cawabup Sumbawa itu juga ada di Kecamatan Utan meliputi Buer dan Rhee. Kemudian, Kota Sumbawa dan Kecamatan Plampang (Empang, Tarano dan Wilayah Selatan Sumbawa). (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button