ADVERTORIALPendidikan

Arif Rahman, Mahasiswa Ummat Wakili NTB pada Peksiminas 2024 di UNJ

Mataram (NTBSatu) – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram atau Ummat, Arif Rahman mewakili Provinsi NTB pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2024. Kompetisi bergengsi yang Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) gelar ini berlangsung di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Arif Rahman akan berkompetisi pada ajang Peksiminas 2024 dalam kategori penulisan lakon yang akan berlangsung Rabu, 4 September 2024. Ia menyatakan keyakinannya untuk meraih hasil terbaik dalam kompetisi tersebut.

“Saya sudah mempersiapkan diri secara maksimal. Semoga tidak ada hambatan yang berarti dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk NTB,” ujar Arif dengan penuh optimisme hari ini.

Wakil Rektor III Ummat, Dr. Erwin, M.Pd., turut mendampingi Arif selama kompetisi berlangsung. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan rasa optimis terhadap persiapan mahasiswanya itu selama ini.

“InsyaAllah persiapan sudah maksimal dan kita optimis akan meraih juara. Selebihnya, kita pasrahkan pada kehendak Allah,” tutur Erwin.

Universitas Muhammadiyah Mataram pun bangga dan terus mendukung pengembangan minat dan bakat mahasiswa seperti Arif Rahman.

“Bibit generasi berprestasi yang dimiliki oleh Ummat terus menunjukkan potensinya di tingkat nasional. Kami berharap Arif dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama NTB di ajang Peksiminas 2024 ini,” tambah Erwin..

Sebagai informasi, kompetisi Peksiminas merupakan salah satu ajang bergengsi yang mempertemukan mahasiswa berbakat dari seluruh Indonesia. Harapannya, Arif Rahman mampu membawa pulang prestasi membanggakan bagi NTB dan Ummat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button