ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo-BJS Jalani Tes Kesehatan Tahap 1 Jelang Pendaftaran Pemilihan Bupati Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah dan Burhanuddin Jafar Salam (Haji Mo-BJS) menjalani tes kesehatan tahap 1 di RSUD Sumbawa. Keduanya datang pada Sabtu pagi, 24 Agustus 2024.

“Pagi ini bersama dinda Burhanuddin Jafar Salam, saya melaksanakan tes kesehatan tahap 1 di RSUD Sumbawa,” ungkap Haji Mo dalam postingan Facebook pribadinya, hari ini.

Ia turut memohon doa dan dukungan kepada pendukungnya agar seluruh tahapannya dapat berjalan lancar.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua tahapan berjalan lancar,” ujar Haji Mo.

Sebagai informasi, tes kesehatan tahap 1 ini merupakan momen yang krusial untuk memastikan para bakal calon bupati dan wakil bupati dalam kondisi prima. Sehingga, siap memimpin Kabupaten Sumbawa ke depan dengan jiwa raga yang sehat dan kuat.

Adapun partai pengusung pasangan Haji Mo-BJS ini, yakni Partai Golkar dengan enam kursi dan Partai Gelora dengan empat kursi. Dengan total 10 kursi, keduanya melebih syarat sembilan kursi untuk mendaftar ke KPU Sumbawa.

Pasangan ini juga mendapat dukungan dari politisi nasional asal NTB, Fahri Hamzah. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu, pasangan Haji Mo-BJS menjadi pasangan yang paling serius di Pemilihan Bupati Sumbawa 2024.

Selain itu, Fahri juga mengungkapkan, dukungannya ke pasangan Haji Mo-BJS karena alasan ideologis. Sebab, BJS adalah Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sumbawa dan Haji Mo adalah kader Golkar.

“Saya kira juga (Haji Mo-BJS) inline dengan koalisi Golkar dan Gelora ada dalam koalisi Prabowo-Gibran. Maka tentu kalau kita bisa bersatu, akan mudah memenangkan pertarungan,” kata Fahri optimis, Minggu, 16 Juni 2024. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button