ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Lantik 24 Pejabat di Lingkup Pemkab Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo melantik dan mengambil sumbawa 24 pejabat administrator dan pejabat pengawai di lingkup Kabupaten Sumbawa. Pelantikan berlangsung Jumat siang, 23 Agustus 2024.

“Siang ini saya melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Kabupaten Sumbawa,” ujarnya dalam Facebook pribadinya, yang NTBSatu kutip, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Haji Mo juga mengungkapkan, kalau sebagai Bupati Sumbawa masih bisa melantik atau memutasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga, ia mengimbau seluruh ASN di Pemerintahan Kabupaten Sumbawa untuk tidak melanggar aturan.

“Saya banyak mendengar kabar bahwa katanya sekarang bupati tidak bisa melantik atau memutasi ASN lagi. Terus terang saya katakana, saya masih sangat bisa. Jadi buat ASN di lingkup Pemkab Sumbawa, jangan coba-coba melanggar aturan,” tegas Haji Mo.

“Karena saya masih bisa memindahkan ASN yang terbukti tidak taat aturan atau tidak loyal,” sambungnya.

Haji Mo pun turut memberikan selamat kepada para pejabat yang telah ia lantik.

“Selamat kepada yang baru dilantik, semoga dapat segera beradaptasi, memahami tugas, serta tanggung jawab yang diembang,” harapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button