BERITA LOKALPolitik

Relawan Zul-Uhel akan Deklarasi, Lalu Iqbal Ucapkan Selamat

Mataram (NTBSatu) – Salah satu kandidat Bakal Calon Gubernur NTB, Dr. Lalu Muhammad Iqbal mengucapkan selamat atas deklarasi relawan pasangan Zul-Uhel yang akan digelar di Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu, 8 Juni 2024.

Iqbal menilai, Zulkieflimansyah – Suhaili FT adalah duet yang ideal. Keduanya dinilai Iqbal punya riwayat hubungan emosional. Bahkan Iqbal menyebut punya jalinan perteman baik untuk keduanya.

“Saya mau ucapin selamat dulu ke Zul-Uhel, yang sudah sepakat mendeklarasikan diri, dua-duanya sahabat saya,” ujarnya kepada NTBSatu Jumat, 7 Juni 2024 malam.

Kontestasi Pemilihan Gubernur NTB menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang. Mendekati hari pendaftaran nampaknya setiap kandidat terlihat begitu aktif dan lincah dalam menyelesaikan figur pasangannya hingga merampungkan partai politik pengusungnya.

IKLAN

Menurut Jubir Kementerian Luar Negeri ini, ajang politik elektoral ini jangan terlalu dianggap serius.

Jalinan pertemanan dan persahabatan harus diprioritaskan. Untuk itu, sekali lagi ia merasa senang ada kandidat pasangan yang telah rampung dan siap mendaftarkan diri ke KPU.

“Ini kan fastabiqul khairat saja,” jawabnya.

Sekali lagi ia menilai kontestasi politik sedang dinamis. Proses itu terlihat dari sosok Bang Zul yang akhirnya menemukan pasangan baru, Bupati dua periode Suhaili FT. Ia mendoakan prosesnya lancar.

“Senanglah bagi Bang Zul dapat tambatan hati bisa berlabuh di pak Uhel. Mudah-mudahan lancar,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button